Kakak lagi nyari ACNE GEL yang gak lengket dan bisa bikin jerawat cepet kering ya?

Aman dan lebih efektif mengatasi jerawat sekaligus bekasnya

Apakah Dibawah Ini Salah Satu Permasalahan Kakak?

Hati-hati !

Banyak produk penghilang jerawat dengan Harga Murah  yang menawarkan cara untuk menghilangkan jerawat di wajah hanya dalam sekejap saja. Tapi justru memiliki efek jangka panjang sangat berbahaya. Seperti kulit jadi Bengkak, gatal, dan kemerahan. Dan beberapa orang mengalami Infeksi dan kulit kering. ihhh ngeri yaahh…

Bahaya dan dampak jerawat jika dibiarkan !!

Jika jerawat yang terjadi dibiarkan begitu saja atau tidak segera diobati, maka bisa berdampak buruk bagi kulit. Jika dibiarkan akan menimbulkan Flek hitam yang susah / tidak bisa dihilangkan. amit-amit ya kak!

Terus solusinya bagaimana?

Tenang kak, Kami kenalkan ACNE GEL dari Mellydia

Acne Gel Mellydia di formulasikan khusus untuk mengatasi jerawat membandel seperti permasalahan kakak saat ini secara alami.

Dengan kandungan Niacinamide & Alpha Arbutin nya mampu Mempercepat proses pemulihan luka/bekas jerawat kakak nih.

Kenapa harus pilih Acne Gel Mellydia ??

Sertifikasi BPOM

Semua produk Acne Gel - Mellydia telah lulus uji BPOM, jadi aman digunakan tanpa efek samping berbahaya ataupun ketergantungan.

Bahan Alami & Aman

Acne Gel - Mellydia diformulasikan dengan ekstrak alami premium dari sumber-sumber herbal terbaik, aman digunakan untuk tipe kulit sensitif atau ibu hamil/menyusui.

Halal

Formulasi Acne Gel - Mellydia mengikuti standar Halal dari MUI. Tak mengandung olahan yang dilarang hukum Syariah.

Testi Penggunaan Acne Gel Mellydia

Nanti Kalau Saya Pesen Gak Dikirim gimana?

Ngga perlu kawatir kak !!
Insya Allah Kami Amanah dan Terpercaya jadi kakak gak perlu takut untuk pesanan kakak gak dikirim.

Kami memiliki puluhan karyawan yang siap sigap mengemas & mengirim pesanan kakak tepat waktu. Jadi nggak perlu kawatir ya kak.

Untuk pengiriman paket kami dari Kab. Sidoarjo, Jawa Timur yaa kak

Mau beli dong, Berapa harganya?

HARGA KHUSUS HANYA HARI INI

Acne Gel

Beli 1

Rp. 85.000

Promo Beli 2

Rp. 170.000

Rp. 135.000

(Hemat 35 ribu)

Silahkan di order STOK TERBATAS

60
Sisa Stok Promo Acne Gel

Pembayaran Aman & Mudah di :

Iklan Resmi Mellydia