Spesial Promo
Diskon 50%

Paket Acne

ISI PAKET :

Rp. 245.000

Rp. 122.500

Harga Setelah Diskon 50%

Paket Hemat

ISI PAKET :

Rp. 130.000

Rp. 65.000

Harga Setelah Diskon 50%

Acne Gel

ISI PAKET :

Rp. 130.000

Rp. 65.000

Harga Setelah Diskon 50%

Real Testimoni

Paket Acne, kalo gue bilang ajaib bet, qw pake rutin tiap hari dah sebulan ini, ga tau gmn, jerawat langsung kering halus dtambah glowing gimana gitu, ajaib ga sih?
Cecil
Beauty Influencer

Pembayaran Aman & Mudah di :

4.5/5
50
Paket Telah Terjual Hari Ini
(sisa 11 paket saja)

Pertanyaan Umum

Apakah cocok untuk semua jenis kulit? 

Ya, skincare Mellydia cocok untuk semua jenis kulit, yang sensitif sekalipun.


Sudah ada BPOM?

Sudah kak. Kakak bisa cek di website BPOM yah, pilih merek “Mellydia” di baris registrasi berdasarkan merek.


Aman Untuk Busui?

Aman kak, untuk ibu hamil dan menyusui.


Bikin Ketergantungan enggak?

Enggak sama sekali kak 😘💕 Kapanpun kakak bisa stop memakainya jika dirasa wajah sudah cukup cerah dan glowing tanpa skincare.


Apakah bisa COD ?

Bisa Kak, kami melayani pembayaran di tempat COD

Jika Anda masih ragu dan ingin bukti lebih, silahkan tanyakan / diskusikan sepuasnya pertanyaan Anda & Admin kami akan dengan senang hati menjawabnya semua! [GRATIS]